Wednesday, August 27, 2014

Setelah Menikah, Para Istri Harapkan 5 Hal dari Suami

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kehidupan pernikahan tidak semanis sewaktu masih pacaran. Namun, kondisi yang demikian terbilang dilematis bagi banyak pasangan. Sebab, perhatian yang berkurang bisa menurunkan kualitas perasaan antar suami dan istri.

Sebenarnya, istri itu tidak banyak meminta. Mereka hanya ingin suami mereka tetap melihat dan menghargai mereka selayaknya wanita paling cantik di dunia. Berikut ini beberapa ekspektasi lain sejumlah wanita dari pasangan mereka setelah berumahtangga:

Tetap perhatian
Seorang istri mengharapkan suaminya tetap menunjukkan perhatian seperti kala masih berpacaran dulu. Entah itu berupa pesan singkat yang romantis, atau mengulang manisnya berkencan sebelum resmi menikah. Intinya, wanita masih mendamba untuk dirayu suami meskipun sudah menikah.

Membantu pekerjaan rumahtangga
Suami yang mau membantu pekerjaan rumahtangga adalah impian banyak wanita di dunia. Selain itu, banyak para istri yang “dahaga” akan pujian suami terhadap hasil kerja mereka.
Pemimpin yang bijak
Sudah sepatutnya suami menjadi nahkoda dalam rumahtangga. Sebab, selain istri, anak-anak juga membutuhkan panutan dalam kehidupan mereka.

Kejutan
Tidak perlu hadiah mewah, kejutan-kejutan kecil nan romantis sudah cukup melambungkan hati seorang istri.  
Perlindungan
Suami adalah tempat bersandar istri di saat waktu sulit. Perlindungan yang bijak dan seimbang dari suami sangat dihargai oleh para istri. Dengan demikian, seorang istri akan merasa dimiliki dan dijaga oleh suami mereka. 

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online