Monday, August 18, 2014

Ibu Hamil Yang “Mengidam” Donat Berpeluang Mengandung Bayi Perempuan

Kebiasaan ngidam pada ibu hamil (bumil) merupakan tradisi yang umum dialami oleh sejumlah besar perempuan. Rata-rata bumil lebih suka mengonsumsi makanan bercitarasa asam. Namun, tentu saja, ada juga yang menginginkan jenis makanan yang manis-manis. 
 
Nah, kabarnya, seperti dikutip situs Boldsky, bumil yang selama mengandung ngidam makanan manis, berpeluang melahirkan bayi perempuan. Meskipun tidak ada penelitian ilmiah yang memvalidasi informasi tersebut. Namun, tak ada salahnya menguraikan beberapa kebiasaan makan bumil seperti penjelasan di bawah ini: 

Permen dan cokelat
Rata-rata perempuan yang pernah melahirkan anak perempuan mengatakan, saat hamil mereka sering ngidam permen dan cokelat. 

Produk susu
Ragam produk yang mengandung bahan dasar susu, seperti keju, yogurt, dan milkshake, merupakan jenis makanan yang umum disantap para bumil yang melahirkan bayi perempuan.
Selain itu, mengonsumsi produk susu ternyata juga membantu perempuan yang sedang dalam masa subur berkemungkinan besar segera mengandung dan memiliki  bayi perempuan.

Donat
Jika selama hamil Anda tak bisa menahan diri untuk mengudap donat. Nah, ini juga merupakan pertanda bahwa buah hati yang berada dalam kandungan Anda berjenis kelamin perempuan. 

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online