Monday 29 September 2014

Sanggup Berhabis Jutaan Ringgit Untuk Jadi Wanita


Tatiana Wiliams (42), perempuan transjender berkulit hitam ini mengaku telah melakukan lebih dari 100 injeksi di pasar gelap illegal untuk mendapatkan bokong besar yang menurutnya seksi.
Kebiasaan suntik silikon ini telah Williams lakukan sejak 20 tahun terakhir. Tak heran, ia telah menghabiskan uang sebanyak 60.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 1 miliar rupiah!

 "Apapun proses yang harus aku lalui, aku bersedia untuk melakukannya, karena impianku hanya menjadi seorang perempuan sejati. Aku senang menjadi seorang showgirl, jika ada seseorang yang menyuruhku untuk melakukan X,Y,Z, maka aku akan melakukannya, jika itu dapat membantuku mendapatkan uang untuk melakukan prosedur kecantikan lainnya," terangnya.  

Sekarang dalam bokong Williams terdapat tujuh kilogram silikon. Seperti yang ia katakan pada program televisi This Morning bahwa silikon dalam bokongnya tersebut tidak menjadi beban dan mengganggu kesehatan.

"Setelah beberapa lama, rasanya seperti daging, dan terasa lembut, sama seperti perempuan normal. Aku tidak memiliki masalah saat duduk. Rasanya sama saja seperti bokong pada umumnya. Aku memiliki tulang panggul yang kecil, tetapi bokongku besar. Jadi tidak seimbang. Ketika aku mulai membuat diriku terlihat seperti perempuan, Aku tak pernah berkeinginan menjadi normal. Aku tak pernah ingin terlihat seperti perempuan kebanyakan. Aku ingin ketika berjalan ke dalam sebuah ruangan, semua pria terpesona melihatku dan aku telah melakukan semuanya. Aku menyuntik kaki hingga kepalaku dengan silikon,” terangnya.
Lebih lanjut, Williams mengaku sebagai orang yang beruntung karena meski menjalani operasi atau suntik injeksi di pasar gelap, dia tidak mengalami efek samping apapun. Sementara itu, seperti yang ia akui bahwa banyak temannya yang tewas akibat menjalani operasi serupa.

Sejauh ini, Williams yang bermukim di Miami,  Florida, Amerika Serikat telah melakukan operasi plastik dan menyuntikkan implan di bagian dagu, payudara, dan bokong. Selain itu juga melakakn operasi laser. Seluruh prosedur tersebut dilakukan lewat pasar ilegal di klinik tanpa izin resmi.

"Aku pernah melihat orang keracunan silikon. Mereka jadi berubah hitam kebiruan, kemudian mereka tak dapat berjalan lagi. Aku juga pernah melihat seluruh dada seseorang hilang. Aku pernah melihat semuanya," ujarnya saat menjelaskan mengapa dirinya begitu nekat melakukan hal berisiko tinggi di tempat ilegal.

Faktor biayalah yang membuat Williams tetap memilih opersi di pasar gelap. "Aku adalah salah satu orang yang beruntung. Tiap hari aku berlutut, bersyukur pada Tuhan, bahwa ia telah membantuku melalui semua ini."

Masa kecil Williams adalah masa kecil bahagia, dan penuh dengan cinta. Ia tumbuh sebagai seseorang yang positif dan produktif. Sampai akhirnya ketika ia kecil, ia sadar bahwa ia tidak tertarik dengan lawan jenis, melainkan dengan sesama jenis, dan akhirnya ia memutuskan untuk hidup sebagai seorang perempuan saat remaja akhir. Keluarga Williams membebaskan dirinya untuk menjadi apapun yang ia inginkan.

Apa yang mendasari dirinya untuk mengubah kelamin menjadi seorang perempuan. Semua berawal dari ketertarikannya pada teman sesama jenis kala dirinya remaja. Melihat semua yang dilalui oleh Williams, keluarganya tidak melarang apapun, mereka membebaskan semua keputusan hidup padanya.

Seorang ahli bedah plastik, Dr Constantino Mendieta yang memeriksa kondisi Williams, mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah apapun dengan tubuh bekas operasi plastik di pasar gelap.

Namun demikian, Dr Mendieta menyarankan dengan tegas pada semua orang, pria dan wanita, untuk tidak mencontoh Wiliams melakukan operasi plastik tanpa pengawasan dokter spesialis yang berpengalaman. Sumber: Kompas.com

Produk Khasiat untuk lelaki;
Kepada yang berminat dengan produk di atas bolehlah SMS atau hubungi nombor ini. 
011-32335805

1 Comment:

ibukumaladimalaysia said...



ASSALAMU ALAIKUM ,WARAHMATULLAHI WABARAKATU…

HANYA INGIN BERTERIMAH ,KASIH BANYAK
KEPADA AKI DARMO KARNA BERKAT ???
¦n ¦?¦¦¦? ??¦¦¦?
??? ?¦¦¦¦?¦n¦¦n ¦
¦??¦?¦nnn ¦?¦¦ ¦¦?
BANTUAN BELIAU, KAMI YANG DULUNYA
CUMA PENGUSAHA KECIL DAN SEBAGAI
PENGUSAHA KECIL,KAMI SANGAT MEMBUTUHKAN
YANG NAMANYA TAMBAHAN
MODAL UNTUK USAHA..ALHAMDULILLAH ATAS
BANTUAN AKI KINI USAHA KAMI SEKELUARGA MAKIN
BERKEMBAN DAN KAMI TIDAK PERLU LAGI PINJAM
UANG DI BENG YANG PENUH RESIKO,KINI HANYA
DENGAN MELAKUKAN “TRIK JITUH” AKI DARMO DAN KAMI MINTAH 6D…


KETIk- >>>KLIK DISINI<<<<
..
KAMI BISA MENANG 6D…BENAR-BENAR TEMBUS,, DAN ALHANDULILLA KENA LAGI… [[ 203497 ]].. ITU

CUMA PUTARAN, SPORTS TOTO,6D,, DI MALAYSIA,,,, TGL ,28 ,, 07 ,,, 2015…
DAN DENGAN
DENGAN ANGKA BERTUA ATAU ANGKA GOIB/ANGKA RITUAL /ANGKA KERAMAT,,,
2D,3D,4D,5D,6D,7D ,9D-ITU SEMUA KENYATAAN…


PENUH HARAPAN KAMI YANG DULUNYA SELALU
MENCARI-CARI TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SECARA TIDAK
SENGAJA KAMI MENEMUKAN BEBERAPA KOMENTAR
TENTANG AKI DARMO DI INTERNET,KARNA PENASARAN
AKHIRNYA DENGAN SISAH UANG KAMI YANG TINGGAL SEDIKIT
DAN KAMI JUGA MENGIKUTI SARAN AKI
DARMO, DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH KAMI KENA 600 JUTA LEBIH KALAU DUIT INDONESIA
BERHASIL,, DAN JIKA ANDA INGIN SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI
AKI DARMO DI [082-310-143-355] NOMOR RITUAL ANGKA JITU AKI DARMO,
MEMAN TIDAK ADA DUANYA…

ANGKA GOIB ,SINGAPURE…
ANGKA GOIB ,HONGKONG…
ITU SEMU ANGKA –ANGKA AJAIB AKI DARMO DAN ANGKA BERTUA KAMI SEMUA PENCINTA TOGEL…
ANGKA,GOIB;MALYSYE…
STS…/KUDA LARI,TOTO 4D,5D,6D…
SBH 88…LOTTO 6/45…
MEKNUM 4D/, DA MA CAI 1+3D/, SUPREME TOTO 6/58…MEGA TOTO 6/52
PAWER TOTO 6/55
ANGKA ,GOIB;SIDNEY …
ANGKA,GOIB;TAYWAN …
ANGKA,GOIB;K L…
SEKALI TERAI HAMPIR TIAP HARI MENANG TERUS TERMAKSIH KI …….ATAS ANGKANYA …

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online