Monday, August 4, 2014

Selena Gomez Memakai Celana Pendek Di California

Mengenakan celana pendek di tengah teriknya matahari saat musim panas, bisa dibilang pilihan yang tepat dan solutif. Pasalnya, jenis celana ini membebaskan kaki Anda untuk terkena angin sekitar, dan terhindar dari rasa gerah yang mengganggu.

Tampaknya pemikiran serupa juga dianut oleh Selena Gomez, yang beberapa waktu lalu, tepatnya, Kamis (31/7/2014) tertangkap kamera sedang berjalan menuju lokasi pemotretan di California, mengenakan kemaja kotak-kotak dan celana pendek denim.

Namun, celana yang dikenakan oleh Gomez, seperti terlihat pada foto di atas, dinilai terlalu pendek, bahkan menurut situs berita The Huffington Post, ini merupakan celana terpendek yang pernah dikenakan mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Sebab, bagian belakang celana seperti kekurangan bahan hingga sulit menutupi seluruh bokong sang bintang.

Pada pemberitaan sebelumnya, dikabarkan Gomez baru saja bertolak dari tur mempromosikan film terbarunya yang bertajuk “Behaving Badly”. Tepatnya minggu lalu, ia merayakan ulangtahun ke-22 di atas sebuah yacht yang tengah berlayar di kawasan Saint Tropez. Pada pesta hari jadinya tersebut, hadir sejumlah pesohor dunia, salah satunya supermodel asal Inggris yang tengah naik daun, Cara Delevingne.

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online