Monday 18 August 2014

Jika “Mr P” Si Dia Berukuran Mini, Perhatikan 5 Hal Ini

Jika bicara soal seks, maka ukuran penis pria merupakan topik hangat dan selalu menjadi buah bibir yang mengasyikkan untuk dibahas.

Namun, Anda jangan terbuai dengan ekspektasi bahwa semua pria terlahir dengan ukuran normal atau ukuran “ekstra”. Sebab, tak sedikit pria di dunia ini memiliki “aset” yang cenderung tidak biasa, alias kecil.
Nah, bagaimana jika ternyata ukuran Mr P si dia kurang “memadai”? Jangan terburu-buru mengambil keputusan. Ingat, ukuran bukan segalanya. Berikut 5 aturan berhubungan langgeng dengan “si mini” :

1. Jangan pernah sebutkan ukuran

Percayalah, pria lebih tahu ketimbang Anda soal ukuran Mr P-nya yang dibawah rata-rata. Jadi, jangan pernah membawa isu ukuran alat vital dalam percakapan Anda berdua. Sebab, jika Anda memberitahunya bahwa ukuran penisnya kecil, hal yang demikian dapat menyakiti hati dan harga dirinya.

2. Hati-hati dengan sex toys
Mr P normal atau bahkan besar, bercinta dengan sex toys bukan persoalan. Mereka menganggapnya sebagai variasi yang menantang. Namun, tidak demikian, bagi pria dengan “aset” mungil. Kehadiran sex toys di atas ranjang, bisa mengguncang kepercayaan diri dan kejantanannya. Jadi, berhati-hatilah.
Untuk pria lain yang memiliki ukuran

3. Pelajari teknik baru
Tak sedikit yang berpikir bahwa melakukan hubungan seksual dengan pria yang “berukuran” kecil, akan mengurangi peluang orgasme. Ini mitos yang salah. Sebab, menurut penelitian, 75 persen perempuan berhasil orgasme karena memiliki daya berfantasi yang sensasional. Catat ini, orgasme tak melulu soal ukuran penis, melainkan bagaimana Anda dan pasangan mampu menghidupkan imaji seks menjadi realita lewat ragam teknik yang mutakhir.

4. Berlama-lama saat foreplay
Pria yang memiliki Mr P dengan ukuran kecil, senang memanjakan wanita dengan sesi foreplay yang lebih lama. Tentunya ini merupakan “keuntungan” bagi wanita. Sebab, stimulasi yang tepat sasaran bisa membuat waktu bercinta lebih atraktif dan penuh gairah.

5. Jangan fokus pada ukuran
Buang jauh-jauh pikiran Anda tentang ukuran penis. Terlalu fokus dengan “ukuran” yang mini malah bakal membuat permainan berakhir lebih dini.

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online