Monday 4 August 2014

Inilah Surat Cinta Paling Romantis Di Dunia

Ini adalah kisah cinta antara pasangan suami istri Bob dan Gail Phillips, berasal dari North Carolina, Amerika Serikat, yang sudah menikah selama 61 tahun lamanya. 

Cinta di antara mereka tak pernah meredup, malah semakin bersinar dan bertambah setiap harinya. Khusus untuk merayakan hari ulang tahun ke-61 pernikahan mereka pada 27 Juni 2014 lalu, Bob secara khusus memberikan kado spesial untuk sang istri yang sangat dikasihinya.

Ketimbang membelikan kado yang mewah, Bob lebih memilih menulis sebuah surat cinta untuk Gail. Namun, bukannya memberikan surat langsung pada sang istri, Bob justru mengirimkan surat cintanya itu kepada sebuah surat kabar lokal bernama Charlotte Observer, yang kemudian memublikasikannya sebagai surat cinta paling romantis ke seluruh dunia. Alhasil, sekarang Bob dan Gail menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Beginilah isi surat cinta Bob kepada Gail yang mampu membuat air mata pembacanya menetes tanpa alasan:
Sayangku Gail,
Setiap hari Minggu aku selalu melihat foto-foto orang yang menikah di surat kabar. Aku terus mencari. Mencari apakah ada pengantin wanita yang secantik dirimu dulu. Dan aku selalu melakukan itu sejak 27 Juni 1953.

Sejujurnya, aku sudah mengetahui jawabannya. Tidak ada, dan tidak akan pernah ada untukku, wanita yang bisa menyaingi kecantikanmu. Pada hari pernikahan kita, kau adalah makhluk tercantik yang pernah kulihat. Dan sejujurnya, sampai saat ini pun kau masih yang tercantik.

Selamat hari ulang tahun pernikahan, Sayang. Kau telah membuatku sebagai suami yang paling bahagia dan paling bersyukur. Aku dengan senang hati akan mengarungi 61 tahun pernikahan lagi denganmu. Tapi di atas segalanya, aku berdoa agar kita menghabiskan keabadian bersama.
Dengan seluruh cintaku,
Bob.
Dalam sebuah wawancara, Bob yang kini sudah berusia 87 tahun itu mengakui bahwa saat melamar Gail (79), ia justru melakukan hal yang tidak romantis.

“Aku hanya mengantarnya ke rumah, dan sebelum dia meninggalkan mobil, aku bertanya, ‘Gail, apakah kau mau menikahiku?’. Itu saja,” ungkap Bob yang menikahi Gail pada 27 Juni 1953. (Yetta Angelina)

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online