Tuesday 19 August 2014

Gambar Bogel Siswi Tersebar

Warga Kota Banjar, Jawa Barat, dihebohkan dengan beredarnya video bugil seorang siswi berparas cantik berinisial RG (16). Pelaku diketahui tercatat sebagai salah satu pelajar di sebuah SMKN di wilayah tersebut.

Sesuai maklumat yang dikumpulkan, video yang dirakam di bilik bilik mandi tersebut memperlihatkan seluruh bahagian tubuh tanpa sehelai kain. Video yang beredar di kalangan masyarakat itu terdiri daripada dua fail dengan tempoh 36 saat dan satu minit.

Dalam rakaman video pertama, pelaku yang berkulit putih dengan perawakan langsing melakukan adegan masturbasi. Sedangkan video kedua, pelaku dengan rambut terurai sebahu menunjukkan adegan nakalnya ke depan kamera. Diduga seluruh adegan tersebut dirakam sendiri oleh pelaku menggunakan telefon bimbit miliknya.

"Ini dirakam sendiri pakai telefon kayaknya soalnya tangan satunya lagi yang merakam," kata Endang (45), salah seorang warga Banjar yang mempunyai kedua-dua video siswi bugil itu, Senin (18/8/2014).

Menurut Endang, kedua video bugil ini beredar sudah hampir seminggu lalu di Kota Banjar. Cepat beredarnya video ini menggunakan telefon bimbit ke telefon bimbit warga. Awalnya video dengan pelaku yang sama ini hanya beredar satu file. Namun, beberapa hari terakhir diikuti beredarnya video dengan pelaku sama.

"Pada mulanya beredar satu video, terus ada lagi satu. Pelaku dan lokasi sama perempuan cantik itu," tambah Endang.

Salah seorang kepala sekolah SMKN Banjar mengakui bahawa pelaku adegan dalam kedua video itu adalah salah seorang pelajarnya. Namun, hampir sebulan lalu siswi itu mengundurkan diri dari sekolah itu.

"Jadi sebelum beredar, dia sudah keluar sekolah atas keinginan sendiri atau mengundurkan diri. Lah, pelaku dalam video adalah siswi di sini," kata kepala sekolah yang enggan disebutkan namanya.

Sampai saat ini, kes peredaran video bugil siswi cantik di Kota Banjar tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Banjar. Kepolisian masih berupaya mengumpulkan bukti dan menyiasat pelaku dan penyebar video bugil tersebut.

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online