Tuesday, August 26, 2014

Belahan Dada Terlalu Rendah, Busana Kim Kardashian Dianggap Terburuk

Pada perhelatan MTV Video Music Awards di tahun-tahun yang telah berlalu, keluarga Kardashian selalu hadir dengan tiga serangkai yang terdiri dari Kourtney, Kim, dan Khloe. Namun, tahun ini, formasi berubah menjadi Kim Kardashian dan kedua adik tirinya, Kendall dan Kylie Jenner.

Di sepanjang lintas karpet merah pada pergelaran yang diselenggarakan di The Forum, Inglewood, California, pada hari Minggu (24/8/2014) waktu setempat ini, Kim, Kendall dan Kylie tampak kompak menata rambut mereka dengan pilihan warna hitam legam. Lalu, rias wajah yang mereka tampilkan mengedepankan nuansa gothic misterius.

Selanjutnya, membahas soal busana, ketiganya mengenakan tiga gaya yang berbeda. Jika Kendall dan Kylie kompak dengan busana serba hitam, maka Kim tampil beda dengan gaun mini bercorak abstrak dan berbelahan dada rendah mencapai bagian tengah perut.

Busana rancangan rumah mode Balmain ini sayang sekali gagal membuat Kim dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik. Sebab, sebagian besar situs hiburan dan mode mancanegara serempak mengatakan bahwa istri dari Kanye West ini mengenakan busana yang begitu buruk.

Tak sedikit yang berkomentar bahwa gaun tersebut membuat Kim tampak memaksa untuk terlihat seksi. Lalu, pilihan sepasang sepatu ankle boots pun kian “merusak” keseluruhan penampilannya. Sebab, membuat Kim tampak pendek dan tidak proporsional.

Hal yang sama sekali berbeda terjadi pada Kendall dan Kylie. Keduanya justru mendapatkan pujian atas pilihan gaya busana satin dan tembus pandang yang membalut tubuh mereka begitu memikat.

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online