Saturday, July 26, 2014

Mainan Seks Tertinggal di Vagina Selama 10 Tahun

Seorang wanita asal Skotlandia baru menyadari ada alat bantu seks (sex toy) di dalam vaginanya. Padahal, mainan seks tersebut sudah "bersarang" di organ intimnya selama 10 tahun.

Wanita berusia 38 tahun tersebut datang ke rumah sakit dengan berbagai keluhan, mulai dari berat badan turun drastis, gemetar, dan kecapekan. Ia juga mengaku sulit menahan buang air kecil selama beberapa minggu.

Setelah melakukan pemeriksaan, dokter terkejut menemukan benda aneh yang tersembul ke dalam kandung kemihnya dari vagina, yang ternyata adalah sex toy. Dokter lalu melakukan operasi untuk mengangkat benda berukuran sekitar 11 cm itu.

Wanita tersebut mengaku, ia memang pernah menggunakan mainan seks tersebut bersama pasangannya sekitar 10 tahun lalu. Pada saat itu ia juga mengaku sedang di bawah pengaruh alkohol sehingga tidak ingat apakah ia sudah mengambil mainan seks tersebut atau belum.

Wanita tersebut memiliki tingkat kecerdasan yang normal, tidak ada tanda depresi atau psikosis. Dokter juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuhnya. Tetapi, mainan seks yang tertinggal tersebut berpotensi membahayakan jiwanya.

Akibat mainan seks tersebut ia menderita gangguan berkemih sehingga urine mengalir ke vagina. Ia juga mengalami gangguan obstructive uropathy, yang menyebabkan urine kembali ke ginjal.

Setelah mengeluarkan mainan seks tersebut, dokter kini berusaha untuk mengobati gangguan pada kandung kemihnya.

Kasus yang baru pertama terjadi ini telah dilaporkan di The Journal of Sexual Medicine. Dokter sendiri mengaku aneh dengan ketidaktahuan wanita tersebut ada benda asing di vaginanya, mengingat ada banyak saraf di organ vagina sehingga membuatnya sangat sensitif.

Situs Dailymail menyebut, mainan seks yang tertinggal tersebut bukanlah yang pertama. Sebelumnya ada kasus yang hampir mirip, yakni seorang wanita datang ke rumah sakit dengan keluhan ada benda asing di vaginanya selama 35 tahun.

Kasus aneh lain mengenai benda asing di vagina yang pernah dilaporkan menyangkut cangkir plastik, mainan anak, hingga penutup rambut.

Dokter menyebut, banyak orang yang tidak menyadari atau tidak peduli terhadap benda asing di organ intimnya. Alasan utamanya adalah karena malu atau takut jika orang lain tahu.

Dalam ilmu psikologi adalah juga gangguan jiwa yang disebut sindrom Munchausen, yakni seseorang berpura-pura ada benda asing hanya untuk mencari simpati. Biasanya ini dialami oleh mereka yang mengalami gangguan jiwa atau memakai alkohol.

Sumber: Kompas.com

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online