Thursday, August 15, 2013

Datsun Keluarkan MPV

Datsun MPV 7 Penumpang

Datsun akan mengeluarkan MPV pada bulan ini di Indonesia. Jika lihat bentuk MPV Datsun itu sangat menarik dan kita tunggu jika akan dipasarkan di Malaysia. Belum lagi kita dengar Datsun mengeluarkan MPV atau kereta kompak mereka di Malaysia. 

Kenyataan artikel Kompas.com

Datsun akan menampilkan model keduanya secara perdana (world premier) di Indonesia, 17 September akan datang, seperti diberitakan KompasOtomotif sebelumnya. Produk tersebut digadang-gadang merupakan MPV 7-penumpang (jadi model pertama untuk Indonesia) dan mula dijual tahun depan. Hanya, saat itu sosoknya belum jelas.

Kini, Indianautosblog memaparkan rendering yang didapat dari AbesselingSVF s PhotoBucket. Kelihatan seperti Go yang dilanjutkan. Untuk India, sumber tenaga dijangka akan menggendong mesin 3-silinder berkapasiti 1.2 liter, DIG-S (direct-injection gasoline supercharger), lengkap dengan supercharger. Ini persis seperti yang dipakai salah satu varian Micra (March di Indonesia).

Saat disahkan soal bentuk MPV Datsun, Indriani Hadiwidjaja, Pengurus Umum Perniagaan Unit Datsun Indonesia, mengatakan bahawa itu spekulasi dari media dan terlalu awal untuk meramalkan reka bentuk yang akan diperkenalkan. "Sosok pastinya akan dimunculkan secara perdana di Indonesia pada 17 September akan datang, kita lihat saja, sama atau tidak," tutup Indri.

0 Comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

blogger templates | Make Money Online